Saturday, October 22, 2011

Sumpah ini cerita anak" jaman skarang yg GILA BB!! (Sumber: Kaskus)


Gila yahh jaman sekarang anak" pada bocah juga pada megang BB -___-'
dulu maah waktu gue masih bocah maenannya masihh Gundu *kelereng* sama layang",
berasa minder dahh gue... =__=

nahhh waktu gue lagi browsing" gue nemu cerita yang ngegambarin remaja jaman skarang bangett, *eitss gue ga termasuk yakk* ._.v

nehh langsung aja dehhh...
cekidot! B))




jadi gini ya agan-agan sekalian.

kemaren tuh dengan ga sengaja hape N70 gue kebanting gtu kan.
terus rusak deh dan yaudah bilang sma bonyok gue.
terus mereka bilang 'yaudah kamu ganti apa yg kamu mau deh'

wah seneng banget kan gan.
tapi gue gatau mau beli apa akhirnya gue memutuskan untuk beli di satu toko di skywalk pim.
nah kan gue smpe tokonya terus bilang mas saya mau beli hape dong.

penjual : mau beli apa de.
gue : mas recommend apa ya mas saya bingung. yg simple simple aja deh mas.
penjual : beli BB aja deh de! ini lagi gaul loh .
gue : ah ga ah mas tmen2 udah banyak yg punya, pasaran banget.
penjual : yah ade masa ketinggalan jaman de, masa kalah sma temen2 ade. emg ade hapenya apa si?
gue : N70 mas ,tapi uda rusak. jadi nya mau beli baru.
penjual : yah ade ketinggalan jaman banget nih
gue : .... (ngeheeeee syapa lo bilang2 gue ketinggalan jaman)

cerita masi lanjut . dengan udah ga niat, gue asal2 aja liat hape , berharap ada yg bagus. nah terus sebelah gue ada 3 cewe , dandanya 'anak gaul banget'. pamer paha lagi kan, yah gue ngeliatin lah.

terus gue merasa aneh, ko mereka mukanya sedih gtu ya? apalagi yg duduk di sebelah gue.

akhirnya gue nguping. dan inilah yg gue dapet [ga persis gan tapi yah mirip2 lah]

CW 1 (yg duduk) : duh gimanaya gue ngebet bold banget2 ini.
CW 2 (berdiri di seblah kiri nya CW 1) : yah gimana ya
CW 3 (sebelah kanan CW 1) : yah ntar kalo lo gapunya ga seru dong
CW 2 : iya lo ga seru punya gue aja cuma curve, tapi yg penting punya lah daripada gue punya hape abal2.
CW 1 (bingung) : tapi gimana dong gue cuma punya 2 juta.
CW 2 ( berusaha menenangkan) : yaudah ntar gue pinjemin deh.
CW 3 : iya gue juga
CW 1 : yg bener nih?
CW 2 : yah kalo gaboleh ma nyokap paling gue nyolong
CW 3 : ntar gue bilang buat bayaran deh [SPP maksudnya]

terus gue ga dgr lagi mereka ngmg apa soalnya mereka tau gue nguping.
dan gue lgsg liat si penjual nya itu kan, eh dya malah senyum
terus bilang gini
"sekarang percaya kan de kalo BB bikin ade gaul?"

gue diem dan lgsg keluar tokonya. terus gue merenung, segitunya terobsesinya-kah anak sma jaman skrg demi BB ? smpe mau nyolong duit ortu? smpe bela2in minjem temen? supaya dianggap 'gaul'?

gila tingkat konsumtif indonesia udah akut banget deh gue kira, remaja skrg jadi penganut hedonisme smua kalo kyk gini sedih gue.

akhirnya mereka keluar gajadi beli dan muka mereka bertiga kliatan sedih banget. demi sbuah handphone.

dan akhirnya gue beli nokia 1100 (handphone lama banget) dan itu bekas, gue dapet dgn harga 125000 di ITC fatmawati. gapapa lah jelek, gue juga harus sadar gue ga boleh buang2 uang ortu seenaknya.

kejadian tadi bikin gue tambah dewasa dan tambah sadar.
bahwa orang yg bahagia gabisa dilihat dari penampilanya.
tapi dari hatinya.
sumber : kaskus

No comments:

Post a Comment

Buff