Sunday, August 28, 2011

My Story: Fear of Blood...

well... ini cerita kenapa gw bisa takut darah...
awalnya sihh ga mau gw ceritain... tapi ada beberapa pihak yang memaksa gw...
salah satunya temen gw yang mungkin lagi baca crita ini juga *Lirik Fein-__-'*

Oke.... kita mulai ceritanya..
awal kisahhh..... waktu gw berumurrr.... ahh ga tau udah lupa, mungkin karna efek itu juga kali yahh...
mungkin waktu itu gw sekitar kelas 5 sampe 6 SD...
gw adalah salah satu murid paling begoooooooo... banget....
dan waktu gw bilang, "dulu gw lebih parah dari Aldi..." itu ga maen2....



Siapa Aldi?
Oke mungkin ada yang udah kenal dyaa... tapi juga ada yang belum...
Aldi itu sodara kembar gw...
hah kembar?! Yap! tapi jangan lu bayangin muka dan sifat kita itu sama...
Kami emang kembar tapi punya Muka n' karakteristik yang berbeda...
Waktu gw bilang "berbeda" artinya hampir ga ada persamaan diantara kami...

sampe" guru di sekolah gw nama nya Paman *yang udah baca blog gw sblomnya pasti tw sapa paman* bilang begini nihh.... "kalo mau bedain Aldo sama Aldi itu gampang... Aldo itu yang disenengin sama anak2 kalo aldi yang dijauhin sama anak2.." yahhh kurang lebih begitu lahh apa kata paman....

Oke ini dya ceritanya..
dulu waktu gw lagi bangun tidur....
gw keluar dari kamar...
dengan sempoyongan abis bangun tidur gw jalan ke ruang tamu...

Tiba-tiba Aldi lewat dari arah dapur... *kebetulan dapur gw ama ruang tamu deket*
gw yang masih sempoyongan nya ditabrak oleh Aldi yang mungkin kalo saat itu ditanya 1+1 aja bisa gw jawab 4 kali yahh...
lalu setelah gw ditabrak kpala gw kena tembok yang ada di situ...
rasanya sakit banget trus gw pingsan...
waktu bangun gw ga inget apa"....

Yang gw inget adalah ada yang terjadi sama kepala gw...
waktu gw buka mata PASS di depan mata gw ada genangan darahh...
gw yang waktu itu lemes banget cuma bisa pasrah...
kepala gw terasa ada yang aneh... kayak ada yang narikin rambut gw tapi bukan rambut....
Ternyata itu adalah dokter yang lagi ngejait luka di kepala gw...
dan ternyata  gw udah ada di ruang UGD tempat operasi gitu lahhh...
rasanya sakit kayak digigit semut....


Singkat cerita gw udah selesai di operasi... kepala gw di perban...
gw pun dirawat jalan oleh orang tua gw...
awalnya gw ga kenal sapa"... yang gw kenal cuma Keluarga gw doank...
kata dokter gw mengalami Amnesia paska trauma....

Setelah dijinin dokter buat sekolah gw pun kembali bersekolah...
tapi ada yang aneh...
gw ga inget apa" tentang sekolah gw dimana, sapa temen" gue n' sapa guru" gw...
gw masuk kelas.... saat itu gw bingung...
mau tau apa yg gw rasain??
rasanya kayak ada di ruangan entah berantah duduk samping orang" asing yang ngeliatin pala lu yang di perban....

1 minggu kemudian...
amnesia gw udah sembuhhh....
tapi Ada beberapa hall yang buat gw merasa aneh...
orang" bilang abis pala gue di operasi gue jadi bisa dengan cepat belajar sesuatu...
Quick learning begitu orang" bilang..

nahhhhhhhhhhhh..... tapi sodara kembar gw ngambil kesempatan di dalam kesempitan....
dya bilang begini nihh...
"Ehhh... gw tuhh anak pertama tau.... harusnya dya manggil gw kaka, trus dya juga bisa begitu gara2 gw juga tauu, waktu tabrakan otak gue 'ketuker' ama otak dya"
udah kayak orang bego dengerin enstein ngomong temen2 gw yang notaben nya anak SD Percaya lahh sama omongan yang kayak begituannnn...
dan KESALAHAN terbesar gw.... gue cuma ngbyarinin kata" tuh anak satu...
sampe sekarang gue jadi di anggap ade nya si Aldi sama orang" laen...

tapi yang membuat gue bersyukur atas kejadian itu adalah.......
Kinerja Otak bisa lebih maksimal yahhh walopun gara" itu juga gw jadi Hemophobia atau takut terhadap darah....

Itu dya cerita gue kenapa gue bisa takut darahh...
dan sampe saat ini... sampe saat gue nulis ni posting gue masih takut darah... dan percaya ato nggak...
Gue Nulis ni posting dengan tangan yang gemeteran ngebayangin sama nginget" kejadian waktu ituu...

Believe or not? It's up too you... At least I already tell you :))

No comments:

Post a Comment

Buff