Sunday, September 18, 2011

True Story: The Journey to The Center of KAMPUNG! Part. 1

ini cerita nyata dari kelas XI IPA 1 angkatan gue...
Awal kisah pada pagi hari yang dingin di kelas yang dingin pula *maklum AC nya dua B)*
waktu itu di plajaran PLH, Bu Titi (guru PLH sekaligus guru Biologi) ngasih tugas buat observasi salah satu tempat...






Bu Titi ngasih banyak pilihan buat diobservasi, kalo ga salah sihh pilihannya:
- Sungai
- Kompleks
- Pasar
- Danau
- KAMPUNG *tanpa sadar penulisan KAMPUNG selalu di caps lock ._.v*

nahhh kelas kami nihhh ada yang milih "BU KAMPUNG BU!!" tapi anggota kelompok gue lebih milih "BU KOMPLEKS AJA!!"
akhirnya Bu Titi ngadain pengambilan suara...
awalnya gue sihhh lebih milih golput... *tohh yang mana juga boleh -,-*
tapi karena kegigihan anggota kelompok gue dalam membujuk gue akhirnya tangan gue dipaksa milih KOMPLEKS!

ohh iya gue kenalin dulu anggota kelompok gue *terkenal dengan sebutan 4 PELAJAR BODOH*

1. Jaklyn Raharho Nugroho
ini dya nihh si anak ngaret yang slalu jadi TUMBAL
dari anggota kelompok yang laen (Termasuk gue hehehe ._.v)
kenapa gue bilang tumbal?
soalnya kalo ada yang salah pasti gue slalu bilang gini nehh
"Smua ini salah lu jekk.. -__-'" dan nihh anak slalu jawab...
"TERUS?! SALAH GUE? SALAH NYOKAP GUE? SALAH BOKAP GUE? SALAH LADY GAGA & BEYONCE KALO GUE CANTIK?"

2. Stevanie Clarisa (Icha)
yang ini statusnya udah punya cowo...
nie anak terkenal karena kePerfectan nya...
mau tau kenapa??
disaat gue, Jeklyn, Didi, *Segitiga setan ._.v* terlibat masalah dya yang slalu lolos dengan  Perfect... ga percaya?? liat aja ntar -__-'
ada satu kejadian di cerita ini yang dya SAMA SEKALI GA BERSALAH hehehe..
3. Diana (Didi)
yang satu ini status nya cewe sohib gue Kenken...
anaknya sering mojok"in gue sama jeklyn -__-'
terkenal dgn kata2 khas nya "Nye nye nye nye..." dan "lu Cupzzz..."
NB: jangan tertipu dengan muka polosnya *liat foto sebelah kiri ._.v*


sampe mana yah tadi ceritanya??
oh iya sampe nih anak 3 berhasil ngebujuk gue buat milih kompleks...
dan lu tau ga yang nyesek itu apa?
Vote dari gue tuhh yang nanggung..
nanggung di sini tuh maksudnya waktu
KAMPUNG: 13
KOMPLEKS: 13 *gue orang terakhir yang milih kompleks ._.v*


dan nyeseknya ibu tetep milih kampung dari pada komplek...
artinya suara gue kayaknya ga dibutuhkan dehh -___-'


1 hari sebelum hari Observasi....
gue sama Didi punya niat jahat 3:))
karena jeko (panggilan jeklyn) sering ngaret, gue ama Didi bilang kalo ngumpulnya tuh jam 9 hehehehe piis jekk...
padahal aslinya mah jam 10 :p


keesokan harinya...
waktu gue lagi siap" berangkat jam setengah 10...
si jeklyn sms gue... "Do lu dimana?? gue udah nyampe nehh..."
gue jawab aja "Masih di rumah jekkk wkwkwkwk..."
singkat cerita jeklyn yang nyadar kalo dya ditipu nyampe jam 09.30


Sampe di skolah...
kira2 kronologis nya kayak gini nihh...
*gue sms jeklyn* "jek lo dmana??"
"di rumah gaya..."
"Lohh kok dsitu?"
"daripada gue nunggu 1 jam di skolah... hehehe"


maksud hati ngumpul jam 10.00 tapi akhirnya tuh anak ngaret juga ampe jam 10.30.. -__-'


nahhhhhh disini nihhhhh....
gara" gue sama Didi, si Kenjo di tinggal jeklyn gara" dikira udah telat....
gara" Jeklyn kita berangkat jam 10.30...
trus dimana letak kesalahan Icha?? -__-'
dya dateng pass jam 10 dan bawa ko juan (pacarnya) sesuai yang gue ama didi minta...
kesimpulannya setiap ada masalahh Icha ga bisa disalahkan.. -__-


(to be continued....)

No comments:

Post a Comment

Buff