Friday, October 28, 2011

"Pelajaran Kosong" di XI IPA1 :D

Plajaran apa yang paling diminati ama semua siswa?!
Yap!! Jawabannya adalah PELAJARAN KOSONG!!
Nahh kali ini gue mau ngepost Apa aja sihh yang dilakuin XI IPA 1 kalo lagi pelajaran kosong??

Langsung aja ini dya hasil jepretan gue di kelasss!!
Cekidot!




1.Ngukur tinggi badan
yap kalo lagi ga ada kerjaan di kelas, biasanya ada segelintir anak yang kepanasan gara" AC yg sering ngadat di kelas, nahhh ini juga menjadi kesempatan bagi beberapa siswa buat ngukur tinggi badan mereka.
tuh liat aja di foto, itu salah satu anggota "The Stupid 4" yang namanya jeklyn wkwkwk...
mungkin dari foto keliatannya tinggiiiiiii banget, tapi fakta sebenarnya tuh anak udah pake bangku buat nurunin AC tetep aja tangannya ga nyampe, bener" miris -___-


2. Maen Catur
nah yang kedua ini kebudayaan yang mungkin udah ga ada lagi di skolah laen...
yapp namanya maen catur, di kelas gue selain "The Stupid 4" ada juga anggota geng lain yang terkenal di kelas namanya "Team Copz", geng ini suka banget yang namanya maen catur,
ga ada meja?? Lantai pun jadi!!, pernah salah satu anggota Team Copz yang bernama Andre nantangin Pak Fatah (Guru OR) buat maen catur, dan hasil akhirnya adalah Andre menang 2 - 0 atas Pak fatah wkwkwkwk ...



3. Maen Hape
yang ketiga ini lah yang paling ngetrend di kelas gue kalo ada yang namanya "PELAJARAN KOSONG",
semua ngeluarin hape, iPhone, BB!!
yang punya hape smsan ama pacarnya, yang punya iPhone maen ama temennya, yang punya BB pada BBMan sama temen ato pacarnya, nah gue?? Pacar ga punya, BB ga punya, iPhone? apalagi...
jadi kerjaan gue apaan?? nganggur di kelas sambil mondar-mandir ga tau arah dan tujuan -__- Sungguh miris.


4.Bikin PR
seperti yang kita tau, PeeR dan ulangan adalah musuh utama Republik Rakyat Kesatuan,
kalo ga ada waktu buat ngerjain di rumah?? kerjain aja di skolah...
selain menghemat waktu dan menghemat tenaga (ga perlu mikir) kegiatan seperti ini juga bisa membunuh waktu kalo lagi ga ada kerjaan pas Pelajaran kosong :D



5.Tidur zZzZz...
buat para Gadangholic di rumah yang kurang tidur ato mungkin kecapean waktu sift malem, tenang aja....
XI IPA1 juga menyediakan fasilitas tidur ditemani angin panas yang sepoi-sepoi -__-'
Salut gue ama ni anak... di tengah keramai-ricuhan nya kelas dan ditengah hawa panas nya kelas gara" AC yang rusak masih aja bisa tidurr =___='


6.Nyari angin
AC rusak? Bosen sama pemandangan yang itu" aja? jangan khawatirr....
dengan bermodalkan satu buah meja anda bisa melihat keluar jendela diiringi angin sejuk yang sepoi-sepoi...
kalo mau tau yang bediri di situ sapa, gue kasih tau dehhhh.... itu si Agnar -___-'


7.Foto Model
aduuuhhh ni anak tiga emang bener" narsis... -___-
liat aja tuhh, padahal kan kalo naek loker kena SP1 kan yahh??
gue ga ikutan ah~ wkwkwkwk...
becanda", foto ini hanya hiburan semata, bukan untuk di laporkan ke pihak sekolah :p
mau tau identitas mereka??
yang paling kiri yahh lu pada udah tau lahh itu sapa,
yang tengah namanya Diona, & yang kanan namanya Shinka -____-'



8. Nyorat-Nyoret meja
nah yang terakhir ini gue saranin jangan dilakukan kalo ada guru,
dengan modal meja dan spidol kita bisa berkreasi kayak gambar di bawah ini,
dan hal yang harus di perhatikan adalah CARI MEJA YANG SPIDOLNYA BISA DI APUS!!
Inget!! Soalnya ada temen gue yang nyorat-nyoret meja pake spidol dan penuh perjuangan buat ngapusnya -___-'
nah yang di bawah ini karya gue sendiri....
inilah gambaran muka2 madesu "The Stupid 4" kalo udah pada butek di pelajaran terakhir -___-'
yang paling atas itu gue, yang kedua Didi, yang ketiga Jeklyn, n' yang keempat adalah Icha.
jelek gambarnya? maklumin aja gue masih pemula di bidang ini -__-

udah dehh segitu aja yang bisa "tulis",
inget!! ini hanya untuk hiburan semata... 
penyalahgunaan gambar di atas diluar tanggung jawab pembuat post :p

No comments:

Post a Comment

Buff