Saturday, September 24, 2011

True Story: The Journey to The Center of KAMPUNG! Part. 2

oh iya...
ada lagi bagian nyesek di nihh tugas...

kejadiannya waktu nentuin kampung.... 
nah tiap klompok kan di tanya tuhh mau kampung mana yang di observasi...
tiba-tiba ada yang bilang 
"Bu, klompok saya KAMPUNG LEBAK PASAR!!" 
dan lu pada tau ga kalo yang barusan itu alamat rumah gue ... -__-' *Jleb ._.*

trus klompok selanjutnya ngomong 
"Bu!!, Saya KAMPUNG BELONG buuu!!!"
nahh ini nyesek kuadrat namanya.... klompok kedua juga teriak alamat Rumah gue juga -____-'



kesimpulannya: Gue tinggal di perbatasan dua kampung dan gue baru tau kalo itu yang namanya KAMPUNG -___-' *ga nyante*
*tuh jekk udah gue buka aib gue biar adil! -___-'* *lirik jeklyn -.-*
dan sehubungan di bukanya aib gue ini, gue bakal jadi bulan"an 3 pelajar bodoh yang laennn nihhh -__-


ok lanjutt...
sampe mana cerita minggu kmaren?

oh iya, nyampe kita berangkat jam 10.30...
nahh kita berangkat tuhh kan jam 10.30,
n' waktu dijalan kita masih debatin ini smua salah sapa....
Tersangka Utama sihh yah jelas gue hehehehe *Pengakuan terlarang ._.v*
gue yang nyuruh Didi sms jeklyn supaya dia dateng jem 9 hehehehe *Piiss jekk -.-v*

naahh singkat cerita kita udah nyampe di kampung yang dituju dianter Eric sebagai supir wkwkwk... *Thank you Eric*
Oh iya gue lupa ngenalin Eric...
Eric itu ade nya Didi merangkap supir yang nganterin kita.... hehehe...

kesan pertama kita nyampe tuh kampung...
Buseeettt dahhhhhhhhhhhhhh....
Puanas nya ga nahannnn....
neraka lagi bocor kali yahhh.... -.-

Trus ada kejadian kocak nihhh...
kira" begini reka ulangnya...
gue lupa sapa yang ngomong tapi kiira2 begini nihh,

Kebo ato Sapi? Apa pendapat lu pada??
Pelajar bodoh 1: "Ehhh Liatt ada SAPI!!"
Pelajar bodoh 2: "mana??"
Pelajar bodoh 1: "Itu tuhhhhhh...."
Gue: "Itu kebo -..-"
kesimpulan dari tuh kejadian adalah....
di antara 4 pelajar bodoh ada yang ga bisa bedain antara SAPI sama KEBO-__-'


nahh turun dari mobil ada beberapa "Kesialan" yang menimpa kitaa (terutama gue -..-) ini dia kesialan" yang menimpa gue...
yang Pertama~
jalan masuk kampung itu jalan mobil satu arahh...
kenapa gue bilang sial?
ya lu pada bayangin aja....
mobil bisa masuk tapi ga bisa keluar
jadi kesimpulannya....
KITA HARUS JALAN KAKI MASUK KAMPUNG DI SUHU 33 DERAJAT MENJELANG 34 DERAJAT DI TENGAH HARI BOLONG!! *piis buu Caps lock saya mendadak nyala ._.v*

yang Kedua~
Turun dari mobil Hape gue jatohhh mennnnnn...
Gilak!!
jatoh dari ketinggian setengah meter ke bebatuan tajam.... Sungguh tragis nasib Hape gue -..-
hikmahnya adalah Untung hape gue bukan BB, kalo BB yang jatoh bisa lebih nyesek lagi gue -__-

yang Ketiga~
Turun dari mobil udah bawa payung 2!!
dan ternyata payungnya rusak.... -___-'
terpaksa nungguin Eric balik lagi buat naro payung *Maap ya ric jadi ngerepotin wkwkwkwk ._.v*
ini smua salah Didi -..-
hikmahnya adalah gue punya waktu buat moto KEBO yang tadi diperbincangkan dari jarak deket wkwkwkwk.... ini bukti otentik kalo yang kita liat tadi itu KEBO bukan SAPI!

ini contoh Bolang yang gue maksud -__-'
Singkat cerita Eric balik lagi buat ngambil payung yang rusak...
trus Eric juga akhirnya ikut jalan sama kita....
kita berenem udah kayak Bolang -__-'
kalo lu mikir itu Bocah Petualang yang kayak di tipi" itu tandanya lu SALAH...



Bolang disini maksudnya BOcah iLANG disingkat BOLANG *ngenes tingkat ujian nasional -.-*

kira -kira 10 menit dari jalan gede akhirnya kita nyampe di tempat yang dituju....
Sumpah miris abisss -____-'

(to be continued....)

No comments:

Post a Comment

Buff