Saturday, August 27, 2011

Post Pertama Di Blog Kedua gw!

Kali ini gw mau ngebahas tentang mudik!!
Gile yahh jaman sekarang,
mudik aja bisa nimbulin korban jiwa...
dan gw salah satunya...
gw korban jiwa dari para pemudik -__-'
mw tau dari mana korbannya??


1.Salah satu dari temen gw pada pulkam alias mudik dan gw nggak...
alkisahh gw lagi di kelas ngobrol" ama temen gw...
temen gw: "ehh lu lebaran kemana??"
Gw: "ahh ga tauu ahhh -__-' "
Temen gw: "loohhh emang lu ga pulang kampung??"
Gw: "mau pulang kemana lagi coba... rumah gw aja udah di kampungg mennnnn -____-' " *Jleb!*

2.Udah kerjaannya di rumah doank ehhh dikasih THR sama guru" (Tugas Hari Raya)
ada PR Kompi, Mate, Fisika, Kimia....
ayoo dipilihh dipilihh dipilihh diplihhhhh.......
Laris manis Tanjung kimpulll...
PR abisss otakk ngebullll....

3.Jalannan macet... ga bisa kemana-mana... udah kayak apaan ga tauu mungkin si Komo lagi lewat kali yahh...
Ol Twitter...
@a***** : otw ke boqer macettt >.<
@b**** : Macet... Oiii macett...
@c**** : Akhirnya nyampe juga --___--'
dan twit" diatas bikin gw yakin kalo rumah adalah satu"nya tempat yang tepat buat abisin lebaran... -__-

4.Duit!, Duit gw tiap hari makin lama makin nipis.... liburan ga dikasih duit mennnnnn....
Merah ungu ijoo melayangggg sudahhh.... di langit yang biruuu...

5.Tugas kelompok ga bsa gara" anggota nya ada yang jalan" *Lirik Didi* -___-'
dan dya baru balik jumat ini tepatnya tanggal 2! *nye nye nye nye.....*

Udah segitu aja isi post gw yang ini...
mohon maaf bila ada kesamaan nama, tempat, kejadiannn.....
jangan di bawa ke ati... di bawa enjoy ajaaaaaaaa... :)))

No comments:

Post a Comment

Buff